Senin, 5 Desember 2022
Cari
Senin, 5 Desember 2022
Cari

15 Siswa Berprestasi di Ponpes Bahrul Ulum Mendapat Bantuan dari Perhutani Jombang dan Pemkab Jombang

Kamis, 20 Oktober 2022 11:31
Penulis : Lintas Jombang

 

 

Lintasjombang.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang, bersama Pemerintah Kabupaten Jombang, salurkan dana TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan), berupa beasiswa ke 15 (Lima Belas) siswa berprestasi, MAN 3 (Tiga), Ponpes (Pondok Pesantren) Bahrul Ulum, Tambak Beras, Kabupaten Jombang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Administratur Perhutani KPH Jombang Muklisin, Ketua Umum Yayasan Ponpes Bahrul Ulum Wafiyul Ahdi. Kepala MAN 3 Jombang Sutrisno, serta sejumlah undangan dan siswa santri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Madinah, MAN 3 Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu (19/10/2022).

Adapun dana TJSL yang diberikan oleh Perhutani KPH Jombang, yaitu sebesar Rp75 Juta, yang diberikan kepada 15 siswa berprestasi, sebesar Rp5 Juta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Madinah, MAN 3 Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur hari Rabu, pukul 09,30 Wib.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab dalam sambutanya menyampaikan apresiasi pada Perum Perhutani KPH Jombang, terutama kepada Admministratur yang telah bersinergi bersama Pemkab Jombang di berbagai kegiatan.

“Pada hari ini, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani KPH Jombang, yang sudah membantu untuk menyalurkan dana program TJSL kepada siswa berprestasi. Kami j uga berharap, program ini akan terus dilaksanakan setiap tahun,”terang Hj Mundjidah Wahab.

Sementara itu, Administratur Perhutani KPH Jombang, Muklisin dalam sambutanya menyampaikan, bahwa Perhutani KPH Jombang selaku BUMN, jika program TJSL ini akan ada di setiap tahunya, yaitu sebagai tanggung jawab perusahaan.

“Pada hari ini, TJSL diberikan kepada siswa yang berprestasi. Tentunya adalah sebagai suport dan penyemangat bagi siswa. Dengan harapan dapat memberikan manfaat untuk generasi penerus mendatang. Selain itu, kami selaku Administratur Perhutani KPH Jombang, menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sinergitas dari Forkopimda Kabupaten Jombang, untuk hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang di laksanakan bersama Perhutani KPH Jombang,”tutup Administratur Perhutani KPH Jombang, Muklisin. (rd)

Tags :

BERITA TERKAIT