Minggu, 22 Mei 2022
Cari
Minggu, 22 Mei 2022
Cari

Perhutani KPH Jombang Peringati Nuzulul Qur’an dengan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Abang Becak

Rabu, 20 April 2022 09:27
Penulis : Lintas Jombang

 

 

Lintasjombang.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang, memperingati“Nuzulul Qur’an”dengan Santuni Anak Yatim Panti asuhan Ad-Durunnafis dan memberi bingkisan kepada abang becak, di Gedung Tektona Perhutani KPH Jombang, Selasa (19/04/2022).

Adapun rangkaian kegiatan peringati Nuzulul Qur’an, tersebut diantaranya, sambutan Administratur Perhutani KPH Jombang Muklisin, kemudian dilanjutkan dengan Tauziah Do’a, yang dipimpin oleh ustadz Alvian Eko.

Setelah itu, dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian bingkisan kepada abang becak, serta membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan kantor dan buka puasa bersama.

Administratur KPH Jombang, Muklisin dalam sambutanya menyampaikan, dalam memperingati Nuzulul Qur’an, kegiatan berbagi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan ini sebagai bentuk rasa syukur karyawan Perhutani KPH Jombang, atas pencapaian kinerja tahun 2021 dengan hasil yang memuaskan. 

“Diharapkan untuk tahun 2022, Perhutani KPH Jombang bisa Surplus Rp 7,5 Miliar, dengan tetap menjaga komitmen bersama, agar selalu mendapatkan kemudahan, kelancaran dan kesehatan di segala aktifitas saat bekerja mapun tidak,”terangnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, segenap pejabat beserta jajaran Perhutani KPH Jombang, Panti asuhan Ad-Durunnafis dan abang becak sekitar lokasi.

Rudi, salah satu abang becak yang mangkal disekitar kantor dan menerima bingkisan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani KPH Jombang.

“Semoga Perhutani KPH Jombang terus berkembang dan seluruh karyawannya diberikan kemudahan, serta kelancaran di setiap urusan dalam mengelolah hutan, tutupnya. (red)

Tags :

BERITA TERKAIT