Minggu, 4 Desember 2022
Cari
Minggu, 4 Desember 2022
Cari

Kompol Ari Trestiawan Serdik Sespimmen ke 62, Berbagi Sembako

Selasa, 31 Mei 2022 02:39
Penulis : Lintas Jombang

 

 

Lintasjombang.com – Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg 62 TA 2022 berbagi kepada warga yang membutuhkan. Salah satunya adalah mantan Wakapolres Jombang Kompol Arie Trestiawan.

Kompol Arie peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Angkatan ke-62 melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi paket sembako kepada masyarakat di Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban dan Desa Karang Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Setidaknya ada 15 Kepala Keluarga kurang mampu yang mendapatkan bantuan dalam kegiatan peduli kemanusiaan tersebut, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Kompol Arie, berbagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan merupakan bagian dari sikap personel Polri yang selalu peduli dan simpati terhadap masyarakat di masa pandemi Covid.

“Bantuan ini merupakan santunan untuk masyarakat yang membutuhkan dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Arie menyebut, masa Pandemi Covid-19 masih belum usai, kepedulian membantu sesama terutama yang merasakan pandemi adalah hal yang penting. Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban mereka yang terdampak adanya Covid-19.

“Warga sangat berterimakasih atas bantuan yang kami diberikan, karena bantuan ini dapat meringankan beban mereka untuk mencukupi kebutuhannya sehari hari,” ujarnya. (red)

Tags :

BERITA TERKAIT