Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Ketua APINDO Drs. Fatchur Rohman Hadiri Pengukuhan Dan Pelatihan KOMPAS

Sabtu, 25 September 2021 02:37
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Komunitas Pedagang Sekolah (KOMPAS) melaksanakan acara pengukuhan dan pelatihan untuk semua anggotannya. Selain itu, juga dilakukan pembagian santunan kepada anak yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KOMPAS (Affandi), Drs. Fatchur Rohman Selaku Ketua APINDO Kabupaten Jombang dan Ketua KADIN Kabupaten Jombang H. Joko Hermanto, S.Sos.

Selain acara pengukuhan dan pelatihan, juga dilaksanakan pengarahan untuk anggotanya dalam membuat produk tahu Negarin. 

 

Acara yang dilaksanakan di Dusun Bulak, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu (25/09/2021) ini tetap dengan protokol kesehatan.

Affandi, Ketua KOMPAS dalam sambutannya menyampaikan, acara pengukuhan dan pelatihan ini merupakan untuk meningkatkan pengetahuan dan perkembangan pada Komunitas Pedagang Sekolah (KOMPAS).

“Acara pengukuhan dan pelatihan bagi anggota KOMPAS adalah untuk memberikan pengalaman dan keahlian di masing – masing individu anggota,”ucapnya.

Dalam penutupan acara pelatihan dan pengukuhan tersebut, bersamaan dilaksanakan pembagian santunan anak yatim itu diwakili oleh Ketua APINDO Drs. Fatchur Rohman, untuk membagikan pada anak – anak yatim dan dilaksanakan secara simbolis. (dd/hk)

Tags :

BERITA TERKAIT