Minggu, 22 Mei 2022
Cari
Minggu, 22 Mei 2022
Cari

Clup Mobilio Indonesia Chapter Jombang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Wisata WTC Wonosalam

Minggu, 23 Januari 2022 07:39
Penulis : Lintas Jombang

 

 

Lintasjombang.com – Keluarga Besar Clup Mobilio Indonesia Chapter Jombang, melangsungkan kegiatan berbagi kebahagiaan, yakni dengan memberikan santunan kepada Anak yatimyatim.

Kegiatan yang digelar pada Minggu, (23/01/2022) pagi tersebut bertempat di wisata WTC, Desa/Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Acara tersebut di hadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Wonosalam, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama, anak-anak yatim dan seluruh keluarga besar klub Mobilio Indonesia Chapter Jombang.

Ustadz Suryadi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, kepada Club Mobilio atas kepeduliannya untuk membagikan rejeki kepada anak-anak yatim

“Semoga apa yang dilakukan Club Mobilio Chapter Jombang, ini mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT,”kata Ustadz Suryadi.

Adapun Bantuan yang di bagikan kepada A
Anak yatim, yakni berupa: uang tunai dan beberapa bingkisan, di antaranya buku, alat tulis dan makanan ringan.

Bantuan itu merupakan hasil daripada dana yag mereka kumpulkan, yakni seluruh klup mobilio Indonesia chapter Jombang.

Ketua Club Mobilio Indonesia Chapter Jombang, Herman mengaku bersyukur dan bangga, karena bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-nak yatim, dari Yayasan Muklison Insan, Desa Tugu Sumberejo, Kecamatan PeteronganPeterongan, Kabupaten Jombang.

“Bantuan yang kami berikan yakni sebanyak 52 anak yatim dari 2 yayasan, 37 anak yatim dari Yayasan Muklison insan Tugu Sumberejo, dan 12 anak yatim dari Yayasan Atohir, Desa Godong, Kecamatan Gudo,”katanya.

Selain itu, ia berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka.

“Insyaallah apa yang kami berikan bisa menjadi manfaat, serta barokah untuk kita semua,”tambahnya. (md)

Tags :

BERITA TERKAIT