Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Jalin Silaturahmi, Pengurus APEDI Bertemu Ketua PAPDESI Jombang

Rabu, 22 September 2021 02:00
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Rombongan pengurus Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Kabupaten Jombang, berkunjung ke tempat kediaman Ketua PAPDESI Kabupaten Jombang, Drs Fatchur Rahman, di Desa Gerdulaut, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Selasa, (21/9/2021)

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Muizzun Hakam SH, S.Pd.I, selaku Ketua Rombongan, sekaligus sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang APEDI Kabupaten Jombang.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami adalah, menyampaikan tentang profile APEDI, mulai dari Visi dan Misi APEDI, program APEDI dan Target sasaran Program APEDI dan tentang kepengurusan APEDI Kabupaten Jombang yang secara resmi terbentuk pada tahun 2021,”katanya.

Selain Itu, Ketua APEDI Kabupaten Jombang juga menyampaikan tentang tawarannya, untuk mengajak ketua PAPDESI Kabupaten Jombang agar dapat bekerja sama untuk membangun desa, melalui program-program dari kegiatan desa.

Disisi lain, ketua PAPDESI Kabupaten Jombang, Drs. Fatchur Rahman menyambut baik kedatangan rombongan pengurus APEDI Kabupaten Jombang.

“Saya bersedia untuk menjalin kerjasama, bersinergi dengan Apedi Kabupaten Jombang, untuk turut serta membangun desa melalui BUMDES dan program-program desa lainnya ke depan,”tuturnya.

Gus Fatchur, panggilan akrabnya juga berpesan kepada rombongan pengurus APEDI Kabupaten Jombang, untuk tetap semangat menjadi pengurus APEDI.

“Demi membantu program pemerintah pusat dan pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten Jombang, dengan tujuan agar ada sinergi, antara APEDI Kabupaten Jombang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang,”ujar Gus Fathckur.

Pada akhir pertemuan tersebut, Ketua PAPDESI Kabupaten Jombang, bersama rombongan pengurus APEDI dilaksanakan foto bersama, sekaligus mengakhiri pertemuan yang cukup singkat dan terkesan santai itu. (dhodok/hendrik)

Tags :

BERITA TERKAIT