Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Gebrakan Awal DPC LBM WI Kabupaten Jombang, Untuk Membesarkan Pelaku Usaha di Jombang

Minggu, 12 September 2021 06:04
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Sebuah lembaga dalam bidang perdagangan, kewirausahaan dan kemitraan, DPW LBM WI Jatim dan DPC LBM WI Kabupaten Jombang membantu membesarkan pelaku usaha yang ada di kabupaten Jombang.

DPC LBM WI (Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia) Kabupaten Jombang yang diketuai oleh Ninis (eks ibu Persit Kodim 0814 Jombang).

Mempunyai program dan inovasi agar perdagangan, kewirausahaan dan kemitraan bisa saling berkesinambungan antara pengurus, anggota, pelaku usaha dan instansi terkait, baik dari Disperindag maupun UMKM.

DPC LBM WI Kabupaten Jombang sudah mempunyai program untuk kemajuan dan kesuksesan pelaku usaha yang berada diwilayah Jombang, agar bisa masuk dalam bursa perdagangan dan pemasaran baik lokal maupun internasional.

Untuk mengawali gebrakan tersebut, Ketua DPC LBM WI kabupaten Jombang, sudah berkoordinasi dengan instansi Disperindag kabupaten Jombang dengan didampingi oleh ketua DPW LBM WI Jatim Yoyok Budianto dan Tiko Mula Yuda anggota perdagangan, kewirausahaan dan kemitraan.

Harapan dari ketua DPC LBM WI kabupaten Jombang, dengan terbantunya pelaku usaha di Jombang, bisa memudahkan dalam pemasaran, permodalan, dan marketing digitalisasi.

Untuk itu, semoga harapan dari ketua DPC LBM WI Jombang bisa terealisasi dan terlaksana, tidak lupa terus berkoordinasi dengan DPW LBM WI Jawa timur serta DPP LBM WI pusat. 

 

Selain itu, DPC LBM WI kabupaten Jombang mengikuti program yang sudah dibuat oleh DPW LBM WI Jawa timur antara lain,

Berkoordinasi tatap muka DPW LBM WI Jatim dengan DPC LBM WI di 38 kota / kabupaten. bertujuan untuk saling kenal antara pengurus DPW LBM WI Jatim dengan pengurus DPC LBM WI wilayah.
Melengkapi dan membesarkan keanggotaan DPC LBM WI di 38 kota / kabupaten, bertujuan untuk semua pengurus dan anggota bisa saling berkomunikasi dan memperbanyak keanggotaannya di wilayah masing – masing daerah.

Pendampingan pendaftaran satu juta NIB di Jawa timur, bertujuan untuk memperbanyak NIB disemua sektor maupun wilayah.

Fasilitasi pelatihan digital marketing semua anggota DPC LBM WI di Jawa timur, bertujuan untuk semua anggota diwilayah masing – masing daerah mempunyai kompetensi dibidang marketing digital.

Digitalisasi produk anggota DPC LBM WI Jawa timur, bertujuan untuk membuat produk – produk dari wilayah masuk produk digital marketing.

Fasilitasi permodalan anggota DPC LBM WI di Jawa timur, bertujuan untuk semua keanggotaan baik pusat sampai wilayah mempunyai modal untuk berdagang atau berwirausaha.

Fasilitasi pemasaran produk DPC LBM WI di Jawa timur, bertujuan untuk membuat produk dari wilayah bisa masuk kedalam pusat perdagangan luas, bahkan bisa sampai ekspor.

Pelantikan DPW / DPC LBM WI Jawa timur, supaya lembaga punya legalitas dan struktur mulai dari tingkat pusat, daerah bahkan sampai wilayah.

Untuk itu, ketua DPW LBM WI Jatim Yoyok Budianto mengharapkan semua pengurus dan anggota wajib mendukung ketercapaiannya demi suksesnya program tersebut.

Untuk memenuhi target didalam program tersebut, DPW LBM WI Jawa timur mempunyai planing untuk mewujudkan itu semua, mulai dari tanggal 01 September 2021 s/d 5 tahun kedepan.

Tujuan dari Ketua DPC LBM WI kabupaten Jombang, setelah mendapatkan SK, siap melakukan gebrakan baru yg lebih dari sebelumnya, supaya sesuai dengan pencapaian target apa yg sdh menjadi program. (red)

Tags :

BERITA TERKAIT