Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Usai Tabrak Truk Sedang Parkir Pengendara Motor Roda Tiga Viar Asal Kesamben Meninggal Dilokasi

Senin, 26 Juli 2021 04:34
Penulis : Lintas Jombang
Caption : Montor Roda Tiga Viar Menabrak truk Parkir

JOMBANG, LINTASJOMBANG – Pengendara sepeda motor roda tiga Viar Nopol. S-9095-WN meninggal dunia di TKP usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Truk yang sedang parkir di tepi Jalan Raya Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Minggu, (11/7/2021) pada jam : 10.30 wib.

Berdasarkan data yang dihimpun Abdirakyat.com dari Satlantas Polres Jombang, sepeda motor roda tiga Viar itu dikendarai oleh MSL (56), asal Dusun Kedunggayam, Desa Kedungmelati, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang (Meninggal Dunia).

Sedangkan untuk pengendara kendaraan truk Mitsubishi dengan Nopol. B-9026-JP yaitu dengan nama Kardjo (61), asal Dusun Karangrejo, Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP. Rudi Purwanto, S.H., M.A.P. menyampaikan, semula kendaraan sepeda motor roda tiga viar yang dikendarai MSL itu berjalan dari arah Barat ke Timur. Tepatnya di Jalan Raya Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

“Pada saat jalan menurun di fly over kurang menguasai setir, sehingga mengarah ke kiri dan menabrak belakang kendaraan Truk Mitsubishi Nopol B-9026-JP yang sedang parkir ditepi jalan sebelah utara menghadap ke timur, maka terjadilah laka lantas,”terangnya.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Jombang telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP secara cermat, kemudian mengamankan Barang Bukti (BB) ke kantor unit laka, sekaligus koordinasi dengan Pihak jasa raharja untuk membantu proses santunan kepada korban luka dan riksa saksi disekitar TKP, serta melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Untuk kerugian materiil sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah),”pungkas Kasatlantas Polres Jombang, AKP. Rudi Purwanto, S.H., M.A.P. (LJ/AB)

Tags :

BERITA TERKAIT