Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Puluhan Ojol di Jombang, Hadang Armada Bus Sugeng Rahayu Untuk Berhenti

Minggu, 10 Oktober 2021 11:05
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Puluhan anggota ojek online Grab, beramai-ramai menghadang salah satu armada bus Sugeng Rahayu dijalan raya Jombang.

Kejadian bermula saat puluhan orang dari anggota ojek online Grab memberhentikan bus dan menyuruh untuk turun dari armada dalam bus. Kemudian awak bus digeruduk ojek online dan dibanjiri pertanyaan dari puluhan anggota Grab.

Sebab, dalam kejadian tersebut salah satu anggota Grab sempat beradu mulut dengan salah satu anggota awak bus Sugeng Rahayu, dikarenakam sempat senggolan di Jalan Raya Tunggorono, Sabtu (09/19/2021). 

Kejadian penggerudukan tersebut terjadi di jalan raya Jombang, tepatnya di depan Pondok Pesantren Ma’rifat Sabilillah Jombang.

Dalam aksi dari penggerudukan itu, pihak dari Polsek Jombang Kota bergerak cepat mendatangi dan mencoba untuk melakukan mediasi antara kedua belah pihak yang menjadi pemicu aksi pemukulan oleh awak bus kepada anggota Grab.

“Setelah ada kesempatan antara kedua belah pihak, maka puluhan anggota ojek online Grab membubarkan diri untuk mencegah kemacetan jalan,”ucap Aiptu. A. Amri

Dari kejadian tersebut, pihak dari awak bus Sumber Rahayu segera menindak lanjuti terkait salah satu awak bus yang memukuli anggota Grab tersebut. (hdk/dd).

Tags :

BERITA TERKAIT