Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Polres Jombang Gelar Patroli Mobiling Gabungan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Rabu, 13 Oktober 2021 03:29
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah kabupaten Jombang, Jawa Timur, Polres Jombang melakukan patroli Mobiling Gabungan, bersama personil Polres Jombang, Kodim 0814 Jombang, Satpol PP beserta Dishub Kabupaten Jombang.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19. Sebelumnya, dilaksanakan Apel yang bertempat di sebelah utara Stadion Jombang dan di pimpin oleh AKP Mochammad Mukid S.H selaku Kasat Resnarkoba dengan peserta Apel Kurang lebih 35 personil, Rabu (13/10/2021) Pagi.

Hadir dalam giat, AKP. Moch. Mukid SH, Iptu. Heru Widodo (PS. Kasubbagvaskon baglog ), Purwanto (Kasiops), Gabungan Personil TNI- POLRI ( Kodim 0814Jombang dan Polres Jombang), Gabungan Dishub Jombang. 

Kegiatan diawali dengan arahan dari kasat Reskoba, AKP. Moch. MUKID S.H Mengatakan, patroli Mobiling bersifat himbauan kepada masyarakat taat dengan Prokes.

“Semoga Tugas ini menjadi Ladang Pahala dan Ibadah Rekan Rekan semua. Pada Pagi hari ini fokus kita tetap sama seperti patroli sebelumnya yaitu patroli pada tempat-tempat keramaian, maupun kerumunan guna memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan prokes guna menghindari penyebaran Covid-19,”tambahnya.

Seusai apel kegiatan dilanjutkan dengan patroli Mobiling dengan tujuan memberikan himbauan dan indukasi kepada masyarakat untuk menjaga Prokes dan hindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Jombang.

Adapun tindakan selanjutnya yang dilakukan adalah membagikan masker kepada pengguna jalan, membagikan nasi bungkus pada tukang becak, tukang parkir, pemulung dan masyarakat yang lewat di simpang empat Stadion Jombang, Jalan Wakhid Hasym Jombang, Jalan Hayam Wuruk Jombang, serta Jalan Gubernur Suryo Jombang.

Sekira jam 10.30 WIB. Giat selesai situasi aman dan terkendali. (Dd)

Tags :

BERITA TERKAIT