Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Patuh Prokes Covid-19, Polres Jombang Kembali Gelar Patroli

Kamis, 14 Oktober 2021 02:20
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Polres Jombang, Jawa Timur kembali menggelar patroli skala besar, dalam rangka pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

AKP. Moch. Mukid, SH (Kasat Resnarkoba) memimpin apel gelar pasukan dengan instansi terkait di halaman depan pendopo kabupaten Jombang, Rabu (13/10/2021) malam.

Nampak terlihat juga hadir dilokasi, antara lain AKP. Moch. Mukid S.H, MH (Kasat Narkoba) IPDA. Priyo (Paurstragemen Bagren), Gabungan anggota Satuan Fungsi Polres Jombang, CPM TNI AD, Kodim 0814 Jombang, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Jombang.

Dalam Kesempatan ini, AKP. Moch. Mukid menyampaikan, data menurunnya level PPKM darurat di Kabupaten Jombang turun menjadi level 1.

“Saat ini situasi covid 19 di wilayah Jombang dalam kondisi Level 1, sehingga masyarakat mengganggap terdapat kelonggaran dan zero Covid yang berpotensi terjadi pelanggaran prokes dan menimbulkan penyebaran Covid,”ujar Mukid.

“Marilah kita laksanakan kegiatan rutin ini dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes, guna pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang,”tambahnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan patroli, serta membagikan masker di sekitar kawasan Indomaret Jalan Patimura, Angkringan Jalan Kusuma Bangsa, Cafe tanah sewa jalan Buyahamka serta Cafe Combi yang berada di Jalan A. Yani.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (dd)

Tags :

BERITA TERKAIT