Senin, 23 Mei 2022
Cari
Senin, 23 Mei 2022
Cari

Kapolres Jombang Silaturahmi Bersama Awak Media di Gedung Graha Bayangkara

Sabtu, 30 Oktober 2021 01:17
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Sekitar 57 Awak Media yang ada di Kabupaten Jombang Hadiri giat yang di adakan oleh Kapolres Jombang.

Giat silaturrahmi di gelar dalam gedung Graha Bakti Bhyangkara Polres Jombang, yang terletak di Jalan KH Wakid Hasyim No 62 Jombang, Jawa Timur, Jumat (29/10/2021).

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. Minta maaf karena tidak bisa hadir dalam giat silaturrahmi tersebut di sebabkan menghadiri panggilan Kapolda Jawa Timur.

Wakapolres Jombang Kompol Ari Trestiawan, S.H. S.I.K. M.H yang mewakili Kapolres menyampaikan”, Saya menyampaikan banyak terimakasih pada rekan – rekan yang sudah hadir di sore hari ini, dalam acara Silaturahmi Kapolres Jombang dan Awak media atau Jurnalis.

Setelah dua tahun kita di larang berkerumun karena adanya pandemi covid – 19, Alhamdulillah sekarang kita bisa berkumpul seperti ini, tatapi kita juga harus tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ada.

“Dengan bantuan awak media semua yang sudah memberikan informasi pada masyarakat sehingga masyarakat faham pada atura – aturan yang ada.

Karena informasi dari rekan – rekan media tersebut 1sehingga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi juga antusias ikut vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polres.

Ada pun giat ini di adakan dalam rangka Membangun Kemitraan dengan Media Menuju Jombang yang Aman dan Kondusif.

Mari kita jaga kerjasama yang sudah baik ini supaya lebih baik lagi demi Jombang,” tuturnya.

Di akhir giat Wakapolres juga membagikan buah tangan pada awak media secara simbolis.

Perwakilan penerima buah tangan di wakili oleh Empat (4) orang awak media.

Hadir dalam giat Wakapolres ( Kompol Ari Trestiawan SH. SIK.MH), Kasat Narkoba AKP Moh Mukid, SH. Dan beberapa anggota polisi yang menyandang pangkat tinggi di Polres Jombang.

Giat di laksanakan mulai pukul 15.00 sampai selesai dan berjalan lancar kondusif. (dd)

Tags :

BERITA TERKAIT