Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Hujan Angin Penyebab Pohon Tumbang Di Jalan Raya Ploso Jombang Dan Timpa Mobil Avansa

Jumat, 2 Juli 2021 06:00
Penulis : Lintas Jombang

JOMBANG, Lintasjombang.com – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur menyebabkan sejumlah pohon berukuran besar yang terletak di Jalan Raya Desa Rejoagung, Kecantikan Ploso tumbang dan menimpa sebuah mobil Avansa dengan Nopol. N 1004 WW.

Menurut keterangan warga setempat, kecelakaan tersebut terjadi saat hujan disertai angin di wilayah tersebut. Sehingga membuat pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil yang lewat.

“Macet sejak sore tadi setelah tahu ternyata ada mobil tertimpa pohon dan kabarnya tidak ada korban. Macetnya yang saya tahu mulai dari perempatan Sentul,”tuturnya, Sabtu, (16/6/2021).

Kanit Lantas Polsek Ploso, AKP. Wardi, mengungkapkan jika kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban, pengemudi mobil Avansa bernama Bisri Jalil, merupakan warga Desa Mojokrapak dan empat orang penumpang selamat dari insiden itu.

“Kecelakaan tersebut tidak terdapat korban, hanya saja terjadi kerusakan pada mobil akibat pohon yang menimpa saat kondisi hujan angin tadi,”ungkapnya.

Ia menyebut, dari peristiwa itu terdapat beberapa petugas kepolisian dan juga BPBD yang ada dilokasi.

“Saat ini sudah ditangani petugas dari kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Petugas berupaya menyingkirkan pohon yang tumbang dan menimpa mobil itu,”ujar Kanit Lantas Polsek Ploso, AKP. Wardi.

Sementara itu, batang pohon yang melintang di tengah jalan sudah berhasil dievakuasi dan saat ini arus lalu lintas udah kembali normal, namun tim SAR gabungan, bersama unsur TNI, Polri, BPBD, serta relawan masih berada di lokasi untuk membantu membersihkan ranting pohon. (Lj)

Tags :

BERITA TERKAIT