Senin, 23 Mei 2022
Cari
Senin, 23 Mei 2022
Cari

Telah di buka Wana Wisata Banjarsari Agro Community

Sabtu, 22 Januari 2022 07:04
Penulis : Lintas Jombang

 

 

Lintasjombang.com – Wisata Banjarsari Agro Community, yang terletak di Dusun Ponggok, Desa Banjarsari, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang resmi dibuka. Sabtu, (22/01/2022).

Banjarsari Agro Community, merupakan Wisata yang sangat di idamkan para pecinta Wisata. Selain tempatnya sangat Asri, dengan nuansa pegunungan, tempat ini juga dekat dengan kota.

Selain itu, juga terdapat kolam renang Playgron, dengan beberapa hewan satwa di antaranya seperti, Ular, Musang Iguana, Monyet, Aneka ragam burung dan ada juga Taman Kelinci.

Manajer Wisata, Fajar Hp menuturkan, dengan adanya wisata Banjarsari Agro Community yang bekerjasama dengan PT. Equatorindo Utama, ini pertama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat setempat. 

Ia juga menyampaikan, bahwa di musim Pandemi ini harus pandai memanfaatkan lahan untuk menjadikan tempat wisata dan menjadikan tempat meningkatkan perekonomian, kususnya bagi warga sekitar lokasi Wisata.

Dalam acara ini, di hadiri oleh Kades Desa Banjarsari, Abah Basarudin dan beberapa mahasiswa/mahasiswi dari STKIP PGRI Jombang, perangkat desa dan juga tokoh masyarakat setempat.

“Tetap semangat dan kami mendukung dengan baik, atas dibukanya wisata agro community. Saya berharap, agar meningkatkan kuwalitas wisata dan jangan sampai kalah dengan Wisata lain. Karena, mengingat di Jombang ini banyak wisata lain di beberapa tempat, kususnya di wilayah Kabupaten Jombang,”kata Abah Basarudin, dalam sambutannya.

Abah Basarudin juga menyampaikan terimakasih, kepada semua pihak terkait yang turut antusias dengan adanya wisata agro community ini.

Selain itu, ada beberapa pengunjung mengaku sangat senang dan juga berterimakasih kepada pengelola wisata dan semua anggota dalam pembukaan wisata agro community.

“Kami para pengunjung, kususnya di wilayah Kabupaten Jombang, merasa senang dengan keberadaan wisata baru ini. Selain itu, kami juga tidak jauh-jauh untuk mengajak keluarga dalam berlibur,”pungkasnya. (md/yt)

Tags :

BERITA TERKAIT