Kamis, 1 Desember 2022
Cari
Kamis, 1 Desember 2022
Cari

3 Pilar Desa Wonokerto Bersama Puskesmas Wonosalam Lakukan Giat Vaksinasi

Sabtu, 26 Februari 2022 02:35
Penulis : Lintas Jombang

 

 

Lintasjombang.com – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memberikan rasa aman kepada warga, Pemerintahan Desa Wonokerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang menggelar vaksinasi tahap 1, 2 dan 3.

Vaksinasi tersebut berlangsung di Pendopo Desa setempat, pada Jumat 25 Februari 2022.

Adapun jenis Vaksin tersebut, adalah Astrazeneka, Sinovac, dengan Dosis 1, 2, dan (3 Boster). Selain itu, petugas juga melayani Vaksin untuk Anak-anak usia 6 sampai 12 tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Wonokerto beserta Perangkat, Babinsa Koramil Wonosalam, Tokoh Agama, Lansia dan petugas Puskesmas Wonosalam, Tokoh Masyarakat dan 90 peserta Vaksin.

Kepala Desa Wonokerto, Khoirul Andik saat di temui awak media menyampaikan terimakasih, kepada Pemerintah dengan di adakannya Vaksinasi.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah, karena warga saya bisa terhindar dari penyakit COVID-19, varian baru Omicron. Saya berharap, kepada masyarakat khususnya Desa Wonokerto, agar jangan lengah dan tetap ikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,”ungkapnya.

Sementara, Bripka. Wahyu Ramadhani SE. selaku Babinkamtibmas Polsek Wonosalam di sela-sela acara menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Desa Wonokerto.

“Vaksinasi ini untuk melindungi masyarakat agar tidak terpapar virus Covid-19, atau Varian baru yaitu Omicron,”pungkasnya. (md)

Tags :

BERITA TERKAIT