Minggu, 22 Mei 2022
Cari
Minggu, 22 Mei 2022
Cari

Reskrim Polsek Ngoro Bekuk Pengedar Narkoba

Minggu, 23 Januari 2022 02:06
Penulis : Lintas Jombang

 

 

Lintas Jombang – Unit Reskrim Polsek Ngoro, berhasil mengamankan muda mudi yang sedang asik pesta miras, di Dusun Pandean, Desa/Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Rabu (19/01/2022) sekitar pukul 00,10 WIB.

Lagi-lagi Unit Reskrim Polsek Ngoro berhasil mengamankan tersangka pengedar Narkoba jenis pil dobel L, dengan inisial SJR. Kemudian dilakukan penggeledahan dan di dapati membawa pil double L sebanyak 50 (lima puluh) butir yang di bungkus dengan menggunakan plastik klip polos, yang dibelinya dari tersangka inisial MSAS.

Kapolsek Ngoro, AKP. Subatnas menjelaskan, dengan adanya kejadian tersebut, setelah itu SJR dan barang bukti di amankan oleh petugas kepolisian untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Dari informasi tersebut, kemudian ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dan pengamatan di wilayah tersebut. Sekitar pukul 02.00 Wib, pelapor bersama dengan anggota Reskrim Polsek Ngoro melakukan penangkapan terhadap terlapor yang diduga memiliki Narkoba,”ungkapnya.

Selanjutnya, terlapor beserta barang buktinya dibawa ke kantor Polsek Ngoro, guna pengusutan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang di dapat petugas, yakni berupa: 50 butir pil LL dari tangan SJR, 177 butir pil dobel L dari tangan MSAS, serta uang tunai hasil penjualan sebesar Rp. 332.000 dan 1 (Satu) Unit Handphone Redmi 4X warna gold.

“Tersangka telah melanggar, dengan mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standar dan atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan dan mutu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang kesehatan,”tutupnya. (md)

Tags :

BERITA TERKAIT