Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Operasi Gabungan Polres Jombang Bersama Instansi Terkait, Himbauan Patuh Prokes Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 02:48
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Polres Jombang bersama jajaran, berkolaborasi dengan instansi terkait melakukan apel skala besar dengan dilanjutkan patroli patuh Prokes Covid-19.

Acara apel dilaksanakan pada hari Jum’at (10/09/2021) pukul 20.50 WIB, di depan Pendopo Kabupaten Jombang

Kegiatan dilanjutkan patroli mobiling, menyisir sasaran ke Caffe gerbong Jalan Prof. Muh. Yamin, angkringan perempatan Mojosongo, area terminal makam Gus Dur. 

 

Mochamad Mukid, SH mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik usaha, agar membubarkan diri dan segera menutup usaha, serta pengunjung pulang kerumah.

“Meskipun sudah level 2, tetap kita laksanakan patroli himbauan untuk tetap menjaga kawasan Jombang bisa turun level”ucap AKP. Mochammad Mukid, SH.

Hadir dalam acara apel serta mobiling, AKP. Mochammad Mukid, SH, Iptu Heru Widodo, Ipda Mohammad Supriyo, Anggota kodim 0814, anggota satpol PP, gabungan anggota Satlantas Jombang.

Acara selesai dilaksanakan pada pukul 21.55 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam kondisi aman dan terkendali serta kondusif berjalan lancar. (Hendrik/Dhodok)

Tags :

BERITA TERKAIT