Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Dalam Rangka Pencegahan Covid – 19, Polres Jombang Apel Patroli Gabungan Skala Besar.

Minggu, 3 Oktober 2021 05:07
Penulis : Lintas Jombang

 

Lintasjombang.com – Dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat kabupaten Jombang tentang patuh Prokes Covid – 19, Polres Jombang melakukan Apel Patroli Skala Besar Gabungan Personil Polres Jombang dengan Instansi Terkait.

Apel gabungan personil Polres Jombang dengan instansi terkait, serta arahan bertempat di depan Pendopo Kabupaten Jombang, Sabtu (02/10/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dan acara dilanjutkan giat patroli dalam rangka memberikan himbauan patuh Prokes Covid – 19, dengan sasaran PKL / Angkringan Jl. Pattimura, PKL Jl. Kusuma Bangsa, Angkringan Jl. RE. Martadinata dan PKL / Angkringan Jl. Gus Dur Jombang.

Adapun tindakan yang dilakukan adalah dilaksanakan himbauan patuh prokes covid – 19 terhadap pengelola warung kopi / cafe / PKL / angkringan dan pengunjung / masyarakat , serta pembagian masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker.

Saat patroli giat apel dipimpin langsung oleh AKP Mochamad Mukid, SH. (Kasat Narkoba Polres Jombang) dan diikuti sekitar kurang lebih 40 personil.

Sebelum melakukan patroli giat, kegiatan diawali dengan arahan AKP Mochamad Mukid, SH, yang intinya “walaupun Jombang saat ini sudah masuk level 1 tapi kita tidak boleh lengah dan harus tetap memperingatkan masyarakat agar kasus covid – 19 tidak kembali naik dan ini hanya himbauan saja,”ucapnya.

Masih dari AKP. M. Mukid, SH. “Saat melaksanakan himbauan tetap sopan, humanis untuk menghindari arogansi terhadap masyarakat, dan memberikan edukasi terhadap masyarakat pentingnya penerapan Prokes guna menghindari penyebaran covid – 19,”katanya.

Hadir dalam giat, AKP. Mochamad Mukid, SH. (Kasat Narkoba Polres Jombang), IPTU Heru Widodo ( Kasubag Faskon Baglog Polres Jombang), IPDA Priyo (Paurstrajemen Bagren Polres Jombang), personil gabungan Satfung Polres Jombang, Unit POM TNI AD Jombang, Kodim 0814 Jombang, Dishub Kabupaten Jombang dan Satpol PP kabupaten Jombang dan TIM Satgas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Jombang.

Sekitar pukul 22.00 WIB, acara giat patroli himbauan prokes Covid – 19 selesai dilaksanakan, dan selama giat berlangsung situasi aman dan situasi akhir telah kondusif. (Ddk / Hdk).

Tags :

BERITA TERKAIT