Senin, 18 Oktober 2021
Cari
Senin, 18 Oktober 2021
Cari

Anak Dibunuh Karena Nakal

Selasa, 18 Mei 2021 01:12
Penulis : Lintas Jombang

JAKARTA, Kronologis: Awal mula saat lebaran budhe korban yang bernama Suratini menayakan keberadaan Aisyah kepada sang Kakek. Lalu Kekeknya menjawab Aisyah sakit sudah 4 bulan dan tidak pernah kesini.

Lalu Kakek dan Bude nya pergi kerumah orang tua Aisyah, dan mendapati Aisyah sudah menjadi mayat dan hampir menjadi kerangka (seperti mumy).

Kakek dan Bude nya kaget lalu menanyakan ada apa ini, sang ibu menjelaskan Aisyah sedang di rawat dia 4 bulan lalu di rukiah karena nakal.

Kakek dan Bude nya lalu melaporkan kejadian ini kepada Kades Bejen, bahwa ada penemuan mayat di Dusun Paponan Kec. Bejen, Kab. Temanggung. Lalu Kades tersebut melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

foto : tersangka saat dibawa oleh polisi

Setelah melakukan pengecekan ternyata pelaku rukiah adalah Haryono (56th) dan Budiono (43th) yang merupakan tetangga korban, menurut keterangan mereka bahwa Aisyah itu nakal karena kerasukan Genderuwo, lalu Aisyah di tenggelamkan di dalam bak hingga meninggal. Setelah Aisyah meninggal kedua orang ini meminta orang tua Aisyah meletakan Aisyah di tempat tidur karena suatu hari Aisyah akan bangun kembali. 

foto : salah seorang tersangka, @lambe_turah

Repost dari salah satu akun Instagram @lambe_turah

 

 

 

Tags :

BERITA TERKAIT